Sabtu, 05 November 2011

#RIP - MARIA DJUDJU SETIANINGSIH

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita


REST IN PEACE
"Aku memberi mereka hidup sejati dan kekal, dan untuk selamanya mereka tak akan binasa. Tak seorangpun dapat merampas mereka dari tanganku." (Yoh. 10:28)


Telah Kembali ke Rumah Bapa di Surga pada hari Senin, tgl.31 Oktober 2011. pkl.08.30 WIB. di RS. HUSADA. Mama, Mama Mertua, Oma Kami yang tercinta :
MARIA DJUDJU SETIANINGSIH
Dalam usia 76 tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka HUSADA. Lt.1 Ruang D. Jl.Mangga Besar raya No.137-139, Jakpus. Misa Malam Kembang diadakan pada hari kamis, tgl 03 November 2011, pkl.19.30 WIB. Dan akan dimakamkan pada hari jumat, tgl. 04 November 2011. Didahului Misa Pelepasan Jenazah pkl.08.00 WIB. Berangkat dari Rumah Duka pkl.09.00 WIB. Ke Pemakaman Pondok Rangon, Cibubur.

Kami yang mengasihi :



Suami : Andreas Lourents Sungkono (+)


Anak :
Fransiska Lily Sungkono
Margaretha Maria Sungkono
Magdalena Sungkono
Christine Sungkono
Celesta Shanti Sungkono
Sonja Sungkono


Menantu :
Tom Fister
Martin Gordon
Matthias Brandner


Cucu :
Razfarr Sugkono, Chesta Saskara Gordon, Kresna Adrian Brandner

Beserta Segenap famili










disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3027




Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :