Sabtu, 19 November 2011

#RIP - Ani Hidayat

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita


Istri Menperin MS Hidayat Meninggal Dunia





Menteri Perindustrian MS Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com — Istri Menteri Perindustrian MS Hidayat, Ani Hidayat, meninggal dunia. Belum diketahui pasti apa penyebabnya.
Jenazah Ibu Ani akan tiba di Halim dari Surabaya rencananya pukul 12.00 WIB. Ini saya dapat keterangannya dari protokol Kemenperin.
-- Iwan

"Jenazah Ibu Ani akan tiba di Halim dari Surabaya rencananya pukul 12.00 WIB. Ini saya dapat (keterangannya) dari protokol Kemenperin," ujar Iwan, staf Pusat Komunikasi Publik Kementerian Perindustrian, ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (19/11/2011).
Jenazah Ani Hidayat, terang dia, akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Sisingamangaraja No 27-29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, Iwan belum mendapat keterangan di mana Ani Hidayat akan dimakamkan. Apakah akan dimakamkan di Bandung atau di Jakarta.
"Ini protokol sedang siap-siap di Halim," kata Iwan.
Seperti diberitakan di sejumlah media, Ani Hidayat dikabarkan meninggal dunia di sebuah hotel di Surabaya sekitar pukul 05.00 WIB. Namun, belum ada kabar apa penyebab kematiannya.



disalin dari http://nasional.kompas.com/read/2011/11/19/09113950/Istri.Menperin.MS.Hidayat.Meninggal.Dunia


Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :