Sabtu, 19 November 2011

#RIP - GKR Adipati Paku Alam IX

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



Istri Paku Alam IX Meninggal Dunia









Jakarta - GKR Adipati Paku Alam IX atau istri wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Paduka Paku Alam IX Yogyakarta meninggal dunia. Almarhumah meninggal hari ini, Sabtu (19/11/2011) pukul 08.00 WIB.


Almarhumah meninggal dalam usia 72 tahun di RSU Dr Sardjito Yogyakarta. Beliau sudah lama menderita sakit dan harus dibantu menggunakan kursi roda dan jarang mendampingi suami dalam berbagai acara/kegiatan di Pemprov DIY.


Rencananya dari RSU Sardjito jenazah akan di semayamkan di Puro Paku Alaman di Jl Sultan Agung Yogyakarta. Almarhumah meninggalkan 3 anak yakni Wijoseno Haryo Bimo, Haryo Seno, dan Haryo Danardono.


Rencananya jenazah akan di makamkan di makan keluarga Paku Alaman di Astana Girigondo Kulonprogo pada hari Minggu tanggal 20 November 2011. Jenazah akan diberangkatkan dari Puro Paku Alaman. Saat ini di rumah duka sudah banyak dipasang karangan bunga tanda duka cita yang dikirimkan dari kerabat, kolega dan instansi.




disalin dari http://www.detiknews.com/read/2011/11/19/105005/1770846/10/istri-paku-alam-ix-meninggal-dunia?9922032


Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :