Rabu, 23 November 2011

#RIP - CARLO HEIN TABALUJAN (TAN TJIN HIN)

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
Ucapan Terima Kasih
Telah meninggal dengan tenang Suami, Papa, Papa Mertua, Kakek, Kakek Buyut kami yang tercinta:
CARLO HEIN TABALUJAN
(TAN TJIN HIN)
89 Tahun
pada hari Kamis tanggal 10 Nopember 2011 dan telah dimakamkan pada hari Selasa tanggal 15 Nopember 2011 di Pemakaman Taman Kenangan Lestari, Karawang Barat
Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
para dokter dan perawat di Pav. Kartika, RSPAD, Jakarta, yang telah merawat Almarhum dengan setia, sabar dan penuh kasih.
Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada:
para relasi, kerabat dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu yang telah memberikan dukungan doa, moril maupun materiil, serta perhatian dan simpati yang bapak/ibu dan saudara/i telah berikan sejak beliau dirawat di rumah sakit hingga berpulangnya Almarhum, dan sampai dengan mengantarkan Almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir.
Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila semasa hidup Almarhum, ada kekurangan, kelalaian, kesalahan, kekhilafan atau juga hal-hal lainnya yang pernah dilakukan oleh Almarhum yang telah menimbulkan perasaan kurang berkenan di hati bapaklibu dan saudarali sekalian. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih akan membalas budi baik Bapak/lbu/Saudara/i sekalian dengan limpahan rahmat dan berkat yang setimpal.
Kami yang mengasihi:
Istri :
 Stien Hilda Kemboean (Ang Hoei Tien)
Anak - Menantu:1. Hans G. Tabalujan - 1. Linda Adhihusada
2. James D.Tabalujan - 2. Marlene Setiyadi
3. Heyley L.Tabalujan - 3. Sam Chong Guan Seng
4. Peter L.Tabalujan - 4. Kartika Halim
5. Benny S. Tabalujan - 5. Pauline Leow
Beserta seluruh cucu, cucu menantu dan cicit
Tanpa mengurangi rasa hormat, seluruh uang duka yang diterima akan disumbangkan ke yayasan sosial









disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3087




Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :