Jumat, 14 September 2012

#RIP - SETIANINGSIH NUGROHO (LIE IEN HWA)

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman" (2 Timotius 4:7)

Telah kembali ke Rumah Bapa di Surga dengan tenang pada hari Jumat, 07 September 2012 pkl.11.30 WIB di RS. Grha Kedoya. Anak, Istri, Mamah, Adik, Adik Ipar kami yang tercinta:

SETIANINGSIH NUGROHO
(LIE IEN HWA)
Dalam Usia 51 Tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka RSAB Harapan Kita ruang 1, Jakarta. Kebaktian Penghiburan diadakan pada hari Minggu, 09 September 2012 Pkl.19.00 WIB. Jenazah akan dimakamkan pada hari Senin,10 September 2012, di Pondok Rargon, Jakarta. Berangkat dari rumah duka pukul 09:30WIB, Didahului Kebaktian Pelepasan dimulai pukul 08:30 WIB.

Kami yang mengasihi :

Mami : 
NY. LIE TJWAN DHIONG

Suami : SUDJATMOKO SUBEKTI (LIEM PING TIONG)

Anak :
1. DIANA LISTIANINGSIH
2. CHRISTINA LISTIANINGSIH

Kakak :
SETIAWAN NUGROHO (LIE TIONG LIANG)

Kakak Ipar :
YOKO SOELISTIO

Beserta Segenap Keluarga






disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3995



Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :