Senin, 16 Juli 2012

#RIP - SUNARDI GUNAWAN (BUONO)

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita 





REST IN PEACE
"Satu hal Teah kuminta kepada Tuhan Itulah yang kuingini, diam di rumah Tuhan seumur hidupku  menyaksikan kemurahan Tuhan dan menikmati baitnya "
(Mazmur 27:4)


Telah pulang ke rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada  hari Jum'at, 13 Juli 2012 Pkl, 07.05 WIB. Suami, Papi, Papi Mertua, Opa dan Saudara  Kami yang tercinta :
SUNARDI GUNAWAN (BUONO)
Dalam Usia 70 Tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Boen Tek Bio, Karawaci, Tanah Gocap, Tangerang di Ruang Melati, Jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Tanah Cape, Karawaci, Tangerang pada Hari Senin, 16 Juli 2012. Berangkat dari Rumah Duka Pkl. 10.00 WIB Kebaktian Pelepasan Jenazah Pkl. 09.00 WIB. 
Kami yang mengasihi : Istri: SUHARTI MULYA
Anak :Daddy Gunawan SE, Ak, CPA
Yely Gunawan SE
Rianita Gunawan SE
Hana Lusiana Gunawan STh
Menantu :Vera Herdianti SE
Heru Prihartono
Andri Permana SE, MM
Cucu-Cucu : Feyleen, Selvyne, Sherlyne,
Alicia, Anastacia, Audrey, Alexandra









disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3814






Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :