Kamis, 05 Juli 2012

#RIP - LIAU TJOE LIEN

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita





REST IN PEACE
Ucapan Terima Kasih
Kami keluarga besar Liau Tjoe Glen menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Handai Taulan, Kerabat, Relasi, Saudara/i dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah mendukung kami sejak almarhum dirawat hingga wafatnya Papa, Papa Mertua, Kakek, Kong co kami yang tercinta:

LIAU TJOE LIEN
Dalam usia 88 tahun
Meninggal pada hari Selasa, tgl. 26 Juni 2012, pkl.14.38 WIB. di Singapore. Telah dimakamkan pada hari Sabtu, tgl.30 Juni 2012 di Pemakaman Gunung Gadung, Bogor. Kami mohon maaf jika ada kesalahan/kekhilafan almarhum semasa hidupnya. Semoga Tuhan Yang Mahe pengasih akan membalas budi balk Bapak, Ibu, Saudara/i sekalian.
Kami yang mengucapkan:
Anak: - Menantu:

Francisca Iskandar -
Anwar Sani - Susanna Alyono Sani
Nurdin Iskandar - lu Fei
Erliani Iskandar - Anwar Afandi
Renni Iskandar - Kalandoro Lembono Siantar
Cucu, Cucu Mantu, CICIT & segenap famili









disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3783






Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :