Sabtu, 28 Juli 2012

#RIP - PETRUS SURIANATA SUHADA (SIE KIM SEK)

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita





REST IN PEACE
"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman° (2 Timotius 4:7)

Telah meninggal dunia dengan tenang pada Hari Selasa, Tgl .24 Juli 2012 Pkl 02.00 WIB di RS GRHA KEDOYA. Suami, Papi, Papi Mertua,Opa,Saudara kami yang tercinta :
PETRUS SURIANATA SUHADA
(SIE KIM SEK)
Dalam usia 78 tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka 9 Naga (Dharmais), Lantai 4 Ruang G-H-I,JI. Letjen S. Parman Kav 84-86 Slipi,lakarta Barat. Misa Requiem hari Sabtu Tgl. 28 Juli Pukul 19.30 WIB. Dan akan dikebumikan pada Hari Minggu,Tgl.29 Juli 2012. Berangkat dari Rumah Duka Pukul 08.30 WIB ke Pemakaman SAN DIEGO HILLS.

Kami yang mencintai,
Istri :Irene Ketty Salim
Anak :1. Johan Suhada
2. P Rosilina Suhada
Menantu :1. Estuty P Rahayu
2. L.Teddy Djohan
Cucu : Alvina Larisa
Ferdie Reinaldo
TheodorusJanson
Carmella Teresa

Beserta Segenap Famili









disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3851






Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :