Jumat, 14 Oktober 2011

#RIP - NY.JD.PAULA LIEM TJIEN SIEM

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita


REST IN PEACE
"Aku telah mengakhiri pertandingan dengan baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman" (2 Timotius 4:11)

Telah kembali ke pangkuan Bapa di Surga dengan damai pada hari selasa, 11 Oktober 2011, pukul 18.30 WIB; Mama, Oma, Makco kami yang tercinta :
NY.JD.PAULA LIEM TJIEN SIEM
dalam usia : 93 tahun
Jenasah disemayamkan di Rumah Duka RS Cikini (Ruang 5-6) Jakarta. Kebaktian Tutup Peti akan diadakan pada hari Selasa, 18 Oktober 2011 pukul 19.00 WIB. Akan dimakamkan pada hari Rabu, 19 Oktober 2011 di Pemakaman Tanah Kusir. Kebaktian Pelepasan pukul 08.30 WIB, berangkat dari Rumah Duka pukul 09.00 WIB.

Kami yang mengasihi,
Anak :
Lanny Hendrata
Oei Han Tiok
Oei Han Liang

Menantu :

Lukas Hendrata (Alm)
Heide Schiebeling
Brigitte Seck

Cucu/Cucu Mantu :
Natalia, Budi, Irawati, King, Tim, Marc Julian, Patrick, Amelia, Vanessa, Valerie

Cicit :

Amanda, Nathan, Karissa, Hanna, Lilien, Tommy, Hannah, Lara, Sarah





disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/2950



Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :