Sabtu, 29 Oktober 2011

#RIP - BERNARDUS ARIFIN ACHADIAT SANTOSO

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik. Aku telah mencapai garis akhir  dan aku telah memelihara iman"(2 Timotius 4:1)
Telah kembali ke Rumah Bapa di Surga dalam damai, pada  hari Rabu, 26 Oktober 2011 pukul 15:30 WIB. Papi, Papi Mertua, Opa kami yang tercinta :
BERNARDUS ARIFIN ACHADIAT SANTOSO
Dalam Usia : 94 tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Gatot Subroto Ruang D-E, JI. Abdul Rahman Saleh No.24, Jakarta. Misa  dan Doa Rosario diadakan hari Jumat, 26 Oktober 2011 pukul 19:30 WIB. Misa  Requiem dan tutup peti jenazah diadakan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2011  pukul 20:00 WIB. Ibadat Pelepasan diadakan pada hari Minggu,  30 Oktober 2011 pukul 09:00 WIB. Dan akan diberangkatkan ke Taman Pemakaman Joglo pada pukul 10:00 WIB.
Kami yang mengasihi dan berduka cita :
Anak :Maria Odilia
Kiki Achadiat Santoso
Nina Achadiat Santoso
Menantu Soesianto Scetiarto
Cucu :Hanna Peach (Brisbane)
Ben Peach (Melbourne) Indriani & Fery
Aditya Achadiat
Maximus & Mikayla (cicit)
Beserfa segenap family




disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3005


Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :