Minggu, 20 Januari 2013

#RIP - Korban Banjir Jakarta

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita


REST IN PEACE


SELURUH KORBAN BANJIR JAKARTA DSK


Dengan terjadinya bencana banjir di kota Jakarta dan sekitarnya, dan telah mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, tercatat sampai dengan hari ini, Minggu 20 January 2013 sejumlah 15 orang, maka kami selaku pengelola situs ini, menyampaikan turut berbelasungkawa atas kepergian dari semua korban tersebut.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami juga turut bersimpati dan mendoakan agar tetap teguh dan tawakal serta sehat selalu dalam menerima peristiwa ini.

Sebagai orang beriman, tentu kita percaya bahwa Tuhan YME memang sedang memberikan cobaan kepada seluruh umatNya, dan kita dimintaNya untuk tegar dan kuat menghadapi cobaan itu.

Amin.




disalin dari tulisan pengelola situs ini.



Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :