Kamis, 17 Januari 2013

#RIP - GUNAWAN LUMAKSO

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman." (2 Timotius 4:7)

Telah meninggal dunia dengan tenang pada hari Selasa Tanggal 15 Januari 2013 Pukul 17.00 WIB di RS.GRHA KEDOYA Anak, Papa, Adik, Saudara Kami yang tercinta :

GUNAWAN LUMAKSO
Dalam Usia 53 Tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka 9 Naga (Dharmais), Lantai I Ruang K-L, Jl. Letjen S. Parman Kav.84-86 Slipi, Jakarta Barat. Dan akan dikebumikan pada hari Jumat Tanggal 18Januari 2013. Berangkatd ari Rumah Duka Pukul 08.00 WIB ke Pemakaman Gunung Gadung-Bogor.

Kami yang mengasihi,


Papa : Alm. Sugeng Lumakso
Mama : Lianawati

Papa Mertua : Alm. Lie Fen Piang
Mama Mertua : Alm.Tjong Ie Nyoek

Istri : Alm. Jap Sioe Tjen (Evelyn Linardi)

Anak : 
1. Bryan Christ Lumakso
2. Shirleen Kirsten Lumakso

Kakak :

• Diana Lumakso

Kakak Ipar :
• Hadi Siswanto

Beserta Segenap Famili





disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/4421



Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :