Sabtu, 29 Desember 2012

#RIP - HENDRA LUPING (LOE PING PING) - PADANG

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita




REST IN PEACE
"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, Aku telah mencapai garis akhir dan Aku telah memelihara iman." (2 Timotius 4:7)

Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga dengan damai pada hari Jumat Tanggal 21 Desember 2012 Pukul 01.25 WIB di RS. Pondok Indah - Puri Indah. Suami, Daddy, Grand Daddy kami yang tercinta :

HENDRA LUPING
(LOE PING PING) - PADANG
Dalam usia 71 tahun
Jenazah disemayamkan di RUMAH DUKA 9 NAGA (Dharmais), lantai dasar Ruang B, C, Jl. Letjen S. Parman Kav. 84-86 Slipi Jakarta Barat.
Dan akan dikremasikan pada hari Senin Tanggal 24 Desember 2012. Berangkat dari Rumah Duka Pukul 10.00 WIB ke Pemakaman OASIS.

Kami yang mengasihi :

Istri : Dra. Liza Tedjasaputri (The Pek Bie)

Anak :

Winarto Luping, MBA
Yahya Luping, MCom
Kristalia Luping, MSi

Menantu :
Eva Noviany, BS
Joice Hamidjaja, SE

Cucu :
Reynaldo Augustinus Luping, Marcellino
Nicholas Luping & Emiliana Veronica Luping
Nadine Felicity Luping &
Starlene Faustine Luping

Beserta Segenap Keluarga





disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/4338



Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :