Sabtu, 22 Desember 2012

#RIP - H. GUNAWAN WIBISONO, SE. (SONNY)

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un
Telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Selasa, tgl. 11 Desember 2012, pukul 21.50 KB, di RS. Hermina Bogor. anak, adik, kakak kami tercinta :
H. GUNAWAN WIBISONO, SE. (SONNY)
Dalam Usia 49 Tahun
Almarhum telah dimakamkan di Pemakaman Umum Cibarunai, Bandung. Kami atas nama keluarga almarhum mengucapkan terima kasih alas dukungan moril dan materiil yang lel diberikan kepada almarhum dan juga permohonan mu jika selama hidup almarhum mempunyai kesalahan. Semoga almarhum diterima dan ditempatkan di tempat mulia disisi Allah SWT, dan diberikan kekuat bagi kami yang ditinggalkan.
Kami yang berduka cita :
Kel. Besar TONNY SOEWANDITO






disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/4325



Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :