Jumat, 24 Agustus 2012

#RIP - BP. SULINDRO HALIM

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
WAHYU 14:13
Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini. "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka."

Telah berpulang kerumah Bapa di Sorga. Pada hari Senin, Tgl 20 Agustus 2012 Pukul 23 :30 WIB di RS Sanglah, Bali. Suami , Papa,. Papa Mertua, Opa kami yang tercinta :

BP. SULINDRO HALIM
Dalam Usia 80 tahun
Jenasah disemayamkan di Rumah Duka Gatot Soebroto Lantai Dasar Ruangan Executive Room B dan C Jl. Abdul Rahman Saleh no 24 Jakarta Pusat, Dan akan dikebumikan Pada Hari Senin tgl 27 Agustus 2012. Berangkat dari Rumah Duka Pukul 10 : 00 WIB.Pemakaman San Diego Hill.

Kami yang mengasihi : 
Istri : Ibu. Dewi Caroline

Anak :
1. Hendrik S Halim
2. Natalia Halim

Cucu :
3. Steve Emanuel Halim
4. Josephine N Halim

Menantu :
1. Sherly
2. Hendra Hadi

Cucu Menantu : 
1. Andrew Christopher Hadi
2. Stephen Natanael Hadi
3. Jeannifer Chrysillia Hadi

Beserta Segenap Famili





disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3936




Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

1 komentar:

  1. Benarkah almarhum pernah tinggal disemarang dan Ijin tanya apakah ada ahli warisnya yg bisa dihubungi “penting”

    BalasHapus

Mohon berikan tanggapan anda :