Jumat, 31 Agustus 2012

#RIP - ANDRE J. MAMUAYA

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita




REST IN PEACE
Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun
Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang pada hari Selasa, 21 Agustus 2012 puku1 12.39 WI B di RS MRCCC Siloam Semanggi Jakarta Suami, Bapak, dan Anak Kami yang Tercinta :
ANDRE J. MAMUAYA
pada usia 42 tahun
Almarhum telah dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu, 22 Agustus 2012 Pukul 11.00 WIB. Kami sekeluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya atas doa dan simpati, bantuan dan perhatian yang telah dlberikan semasa hidup almarhum, setelah wafat, saat disemayamkan hingga pemakaman. Semoga segala doa, perhatian dan bantuan yang telah Bapak/Ibu/Saudara berikan dinilai sebagai amal ibadah serta mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT.

Perkenankan kami dengan tutus memohon maaf atas kekhilafan dan kesalahan almarhum semasa hidupnya, semoga Allah SWT mergampuni segala kesalahan, menerima amal ibadah serta memberikan tempat yang mulia bagi almarhum disisi-Nya, Aamiin Ya Rabbal'Alarmin.
Kami Keluarga Almarhum
Istri : Arini Subianto - Mamuaya
Anak : Azaria Rafi Mamuaya dan Azel Rashaad Mamuaya

Keluarga Besar Benny Subianto dan Keluarga Besar John Mamuaya





disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3951



Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :