Jumat, 06 Januari 2012

#RIP - YOHANES NITI HENDRANI (NIE JAUW HOEY)

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
"Saya sudah mengikuti perlombaan dengan sebaik-baiknya, dan sudah mencapai garis akhir. Saya tetap setia kepada Kristus sampai akhir" (2 Timotius 4:7)

Telah kembali ke Rumah Bapa di Surga dengan tenang, pada hari Senin, 2 Januari 2012 pk.10.08 WIB di RS Grha Kedoya, Papa, Papa Mertua, Opa, Opaco, Oom kami yang tercinta :
YOHANES NITI HENDRANI
(NIE JAUW HOEY)
Dalam usia 91 tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Dharmais, Lanati Dasar Ruang D, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 84-86, Jakarta Barat. Misa Requiem dan upacara tutup peti akan diselenggarakan pada hari Rabu, 4 Januari 2012 pk. 20.00 WIB. Jenazah akan diberangkatkan ke Yogyakarta pada hari Kamis, 5 Januari 2012 pk.06.00 WIB dan disemayamkan di Rumah Duka PUKJ, Jl. Sonopakis, Yogyakarta. Upacara pelepasan jenazah akan diselenggarakan pada hari Jumat, 6 Januari 2012 pk. 08.30 WIB dilanjutkan dengan pemakaman di Gunung Sempu I, Yogyakarta.

Kami yang mengasihi :

Istri :
 Lucia Gunarjati (+)

Anak & Menantu :

Dr. George Dewanto, Sp.S. & Drg. Anna Lestari Arsadjaja
Dra. Jeanne Susiana, Psi.
Drs. Ronny Himawan, Ak. & Roslina Rodhy

Cucu & Cucu Menantu :
Dr. Sigit Dewanto Hendrani & Dr. Kardiana Purnama Dewi
Dr. Aditya Dewanto Hendrani
Dinda Lulu Afifah Himawan

Buyut :

Marco Frederick Dewanto Hendrani

Keponakan & Keponakan Menantu di Yogyakarta :

George Sri Sudewi & Drs. Iskandar Muda (Alm)
Sidik Arwadi (Dicky Tjan) & Rosniati (Kwik Swie Hwa).
dan segenap famili
Dengan tidak mengurangi rasa hormat, tanda simpati mohon tidak disampaikan dalam bentuk karangan bunga karena pemakaman akan berlangsung di Yogyakarta











disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3191




Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :