Sabtu, 14 Januari 2012

#RIP - AGUS PAMBUDI

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita 





REST IN PEACE
"Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa" (Mazmur 23;6)

Telah kembali ke rumah Bapa di Surga, pada hari Senin 9 Januari 2012 Pkl 11.45 WIB. Suami, papi, kakak, adik,paman, saudara kami yang tercinta :

AGUS PAMBUDI
dalam usia 51 tahun
Jenazah disemayamkan di rumah Duka Husada, Ruang K-L, Lt II. Jalan mangga besar raya 137 - 139 Jakarta Pusat. Akan dimakamkan pada hari Rabu, 11 Januari 2012, di San Diego Hill - Karawang Barat. Jenazah diberangkatkan dari Rumah Duka Pkl. 10.00 WIB.

Kami yang mengasihi :

Istri : Tinawati Sukardi

Anak :
- Kelvin Antonio
- Michelle Adeline Antonio

Saudara Kandung :
- Bambang Sulistianto (+) & Istri
- Budianto & Istri (+)
- Edi Pambudi & Istri
- Titik Budiarto & Suami (+)
- Aris Pambudi & Istri













disalin dari  http://www1.kompas.com/obituary/view/3204






 Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat #Announcements #Family #Life #News #People #Personal #Social Media #Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :