Selasa, 13 September 2011

#RIP - Utha Likumahuwa

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita


Utha Likumahuwa Meninggal Dunia






JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis kawakan Utha Likumahuwa meninggal dunia pada Selasa (13/9/2011) pukul 13.13 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Utha sempat menjalani operasi otak yang terkena penyempitan pembuluh darah akibat serangan stroke.
Sebelum wafat, Utha sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit. Awalnya, pada hari Minggu (26/6/2011) malam, Utha sempat terjatuh saat duduk mengobrol bersama sang istri di Pekanbaru, Riau. Segera setelah melihat kejanggalan pada kondisi suaminya, istri Utha membawanya ke RS St Maria, Pekanbaru, Riau, Senin (27/6/2011) dini hari. 

Penyanyi pop kreatif asal Ambon ini sempat berada dalam kondisi kritis dan tak sadarkan diri. Komplikasi tekanan darah dan kadar gula tinggi menyebabkannya juga terkena serangan jantung.

Utha Likumahuwa lahir pada 1 Agustus 1955. Ia adalah salah seorang penyanyi Indonesia asal Ambon yang cukup legendaris di industri hiburan. Utha menikah dengan Deby dan dikaruniai dua anak. Setelah lama malang melintang di dunia hiburan, Utha sekarang lebih banyak aktif dalam dunia pelayanan rohani.

Utha adalah paman dari penggebuk drum Barry Likumahuwa. Selama kariernya, ia telah membuat sedikitnya sepuluh album, di antaranya Bersatu Dalam Damai (1983), Puncak Asmara (1988),Untuk Apa Lagi (1990), dan Masih Ada Waktu (1991).


disalin dari http://entertainment.kompas.com/read/2011/09/13/14100537/Utha.Likumahuwa.Meninggal.Dunia

1 komentar:

  1. Kami sebagai pengelola blog ini turut menyampaikan rasa berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini. Amin

    Salam,
    Owner
    http://meninggaldunia.blogspot.com
    http://meninggaldunia.wordpress.com
    http://www.infomeninggaldunia.com
    http://www.meninggaldunia.com
    http://www.meninggaldunia.info
    http://www.meninggaldunia.net

    BalasHapus

Mohon berikan tanggapan anda :