Minggu, 25 September 2011

#RIP - Hendra Cipta

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita

Aktor Senior Hendra Cipta Meninggal Dunia

Gb








Jakarta Dunia perfilman Indonesia kembali berduka. Aktor senior Hendra Cipta menghembuskan nafas terakhirnya Sabtu (24/9/2011) di usia 64 tahun.

Hal itu dibenarkan oleh artis Dorce Gamalama yang mengabarkan Detikhot melalui telepon. "Telah meninggal aktor senior Hendra Cipta pada pukul 18.12 WIB," ungkapnya pada Sabtu (24/9/2011) malam.

Pria kelahiran Yogyakarta , 2 Oktober 1947 itu dikabarkan meninggal gara-gara penyakit kanker yang dideritanya. Kini jenazahnya pun tengah disemayamkan di rumah duka di daerah Ciledug, Tangerang.

"Jenazah kini berada di kediamannya komplek Taman Asri, blok E4 No.12 Cipadu Jaya, Kreo Larangan, Ciledug, Tangerang," jelasnya.

Cipta telah membintangi puluhan film dan sinetron sejak tahun 70-an. Di antaranya film 'Kabut di Kintamani', 'Antara Surga dan Neraka' juga 'Si Buta dari Goa Hantu', 'Angling Dharma', serta 'Tutur Tinular'.





disalin dari http://hot.detik.com/read/2011/09/24/220947/1729683/230/aktor-senior-hendra-cipta-meninggal-dunia?h991102207




Tags : #RIP, #ajal #anumerta #beritadukacita #cremation #dead #death #die #died #dikremasi #dikremasikan #dikubur #dimakamkan #disemayamkan #dukacita #grave #jiwa #kematian #kremasi #kubur #kuburan #makam #mati #meninggal #meninggaldunia #nyawa #obituari #obituary #reastinpeace #soul #syahid #tewas #tomb #wafat #rumahduka #mortuary #petimati #coffin #jenazah #almarhum #almarhumah #pelayat #melayat

1 komentar:

  1. Kami sebagai pengelola blog ini turut menyampaikan rasa berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini. Amin

    Salam,
    Owner
    http://meninggaldunia.blogspot.com
    http://meninggaldunia.wordpress.com

    http://www.infomeninggaldunia.com
    http://www.meninggaldunia.com
    http://www.meninggaldunia.info

    http://www.meninggal.com
    http://www.meninggal.info

    http://www.facebook.com/InfoMeninggalDunia
    http://www.twitter.com/meninggaldunia

    email : meninggaldunia@gmail.com

    BalasHapus

Mohon berikan tanggapan anda :