Jumat, 10 Mei 2013

#RIP - HOBOL TIARUM OPPUSUNGGU-SIREGAR

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita




REST IN PEACE
Mazmur 23 : 1-4 : "Tuhan adalah gembalaku, takkan
kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang
berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
la menyegarkan jiwaku. la menuntun aku di jalan yang
benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan
dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab
Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang
menghibur aku."
Telah berpulang ke pangkuan Allah Bapa di Sorga
pada hari Kamis, 9 Mei 2013 pukul 16.45 WIB
yang kami cintai :

HOBOL TIARUM OPPUSUNGGU-SIREGAR
DALAM USIA 83 TAHUN.
Jenazah diberangkatkan dari rumah
Jl. Panglima Polim IV/10, untuk dimakamkan
pada hari Sabtu, 11 Mei 2013 di TPU
Kampung Kandang, Cilandak.
Suami : HMT Oppusunggu
Anak :
Kartini Oppusunggu sekeluarga, FAO, Roma, Italia.
Patabun Oppusunggu (+)
Daulat Oppusunggu, Philadelphia, USA.
Hotma Oppusunggu sekeluarga, Toronto, Canada.
Togu Oppusunggu sekeluarga, New York, USA.
Johannes sekeluarga, Los Angeles, USA







disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/4832




Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :