Kamis, 25 Oktober 2012

#RIP - DRS. AUGUSTINUS AGUS PADMATANZIL, MBA (TAN LIONG HAUW)

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita




REST IN PEACE
"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman". (2 Timotius 4:7)

Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga pada hari Selasa, 23 Oktober 2012 pk.18.45 WIB Suami, Papa, Opa, Saudara kami tercinta :

DRS. AUGUSTINUS AGUS PADMATANZIL, MBA
(TAN LIONG HAUW)
Dalam usia 65 tahun
Jenasah disemayamkan di rumah duka Yayasan Gotong Royong Ruang VIP No. 3, JI. Taman Tenaga 2, Malang. Misa Requiem diadakan pada hari Minggu, 28 Oktober 2012 pk. 09.30 WIB di Gereja Katedral Ijen, Malang. Dan akan dikremasikan pada hari Minggu, 28 Oktober 2012 pk,12.30 WIB di Krematorium Junrejo, Batu, Malang.

Kami Yang Mengasih :

Istri :
 Yusniatie Kuwandy

Anak : 
Erwin Priaji
Siska Amelia

Menantu :
Vanita Jahnichen
Ricky Yanuar

Cucu : 
Ferdi-Michael-Leon

Beserta Segenap Keluarga Besar






disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/4154



Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :