Jumat, 20 April 2012

#RIP - KOMISARIS BESAR POLISI (PURN.) DRS. TORUSAN MUARA BAGAN SIAHAAN

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita





REST IN PEACE
"Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman" (2 Timotius 4:7)

Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga dengan tenang pada hari Minggu, 15 April 2012 Pkl. 12.45 WIB di RS. Puri Cinere, Suami, Papa, Papa Mertua kami yang tercinta :

KOMISARIS BESAR POLISI (PURN.) DRS. TORUSAN MUARA BAGAN SIAHAAN
(Dalam Usia 59 Tahun)
Jenazah disemayamkan di Rumah Kediaman Jl. Semeru/Kerinci Blok J Kav. 339 A, Megapolitan Cinere Estate, Cinere Depok 16515 dan akan dikebumikan pada hari Selasa, 17 April 2012. Berangkat Pkl.14.00 WIB ke Pemakaman San Digo Hills Memorial Parks-Karawang Barat.

Kami Yang Mengasihi :

Istri : 
Dra. Maryati Siahaan br. Simanjuntak

Anak :
Drg. Agnatasha Theresia Putri br. Siahaan, SpKG
Imelda Fabiola br. Siahaan, SE
Iptu. Anggi Anpoliki Putra Siahaan

Menantu :

Arnold Hiras Simorangkir, SE

Beserta segenap keluarga













disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/3520






Tags : RIP, ajal, anumerta, beritadukacita, cremation, dead, death, die, died, dikremasi, dikremasikan, dikubur, dimakamkan, disemayamkan, dukacita, grave, jiwa, kematian, kremasi, kubur, kuburan, makam, mati, meninggal, meninggaldunia, nyawa, obituari, obituary, restinpeace, soul, syahid, tewas, tomb, wafat, rumahduka, mortuary, petimati, coffin, jenazah, almarhum, almarhumah, pelayat, melayat, Announcements, Family, Life, News, People, Personal, Social Media, Health

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon berikan tanggapan anda :