Selasa, 23 Agustus 2011

#RIP - DR. SANDER BATUNA, SP.A

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita



REST IN PEACE
Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah
mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman

 (2 Timotius 4:7)
Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga dengan tenang,
pada hari Senin, 22 Agustus 2011, pukul 00.30 WITA di Manado.
Suami, Papa, Papa Mertua, Saudara, Paman dan Opa kami
yang tercinta:
DR. SANDER BATUNA, SP.A
Dalam usia 71 tahun
Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Dharmais ruang D, E, F pada
hari Selasa, 23 Agustus 2011, pukul 11.00 WIB. Akan dikebumikan
pada hari Kamis, 25 Agustus 2011 di San Diego Hill dengan didahului
 Ibadah Pelepasan pukul 08.00 WIB.
Kami yang mengasihi,
Istri :
 Dr. Linda Rachmat, SPAN
Anak : Danny Rachmat
Menantu : Yulia Indrasari
Cucu : Alexandra Augustien Rachmat

Saudara :
- Hanny Batuna dan Keluarga
- Waldan Batuna dan Keluarga
- Dick Batuna dan Keluarga
- Benny Walangitang dan Keluarga
Saudara lpar :
- Benedictus P. Rachmat dan Keluarga
- Theodore P. Rachmat dan Keluarga

Beserta segenap keluarga




disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/2763

3 komentar:

  1. ami turut berdukacita atas meninggalnya Dr Sander Batuna. Beliau di makamkan di pemakaman san diego hills karawang pada tgl 25 Agustus 2011.

    Apabila bpk/ibu membutuhkan lahan pemakaman san diego hills dapat menghubungi saya Iwan Setiawan di no Hp 081213508200 atau 02170005213 informasi selengkapnya kunjungi web saya http://www.iwan82.com/sandiegohills

    Kami peduli dengan kedukaan yang menimpa keluarga anda, kami siap membantu anda 24 jam.

    Terima kasih
    Iwan setiawan
    Sales marketing pemakaman san diego hills karawang.

    Pin BB 26DD87EE

    BalasHapus
  2. Jasamu begitu banyak. Walaupun saya hanya selalu mendengar cerita tentang Alm. dari Ibu saya yg sudah ikut bekerja dengan beliau selama 16th sebagai perawat, beliau adalah orang yg tegas, pintar, disiplin, & luar biasa...

    Saat saya membaca buku tentang dirinya yg dibawa oleh ibu saya sepulang dari 40-hari meninggalny beliau, saya semakin kagum yg bercampur dengan rasa sedih karena kehilangan sosok laki-laki yg memiliki cita-cita yg mulia.

    I am proud, because I'm having a book of "DR.SANDER BATUNA MAN OF INTEGRITY." now, I have seen his picture and knows about his story.

    Selamat jalan DR.SANDER BATUNA, U ARE THE CHAMPION and You'll always been in my heart.

    Td : Rinna.R

    BalasHapus
  3. Saya baru tahu info ini. Saya turut berduka cita. Dokter berjasa u khidupan awal saya dan adik2 sy.. Terima kasih banyak Dok.. selamat jalan.

    BalasHapus

Mohon berikan tanggapan anda :