Selasa, 31 Mei 2011

#RIP - Bapak BAMBANG RAHARDJO

Info Meninggal Dunia atau Berita Duka Cita


REST IN PEACE
Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga dengan damai, pada hari Minggu, tgl. 29 Mei 2011, pkl. 15.50 WIB. di Jakarta. Papa, Papa Mertua, Opa, Opa Go kami yang tercinta :
BAMBANG RAHARDJO
DALAM USIA 92 TAHUN

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Dharmais. Lt. Dasar Ruang D - E - F. JI. 5. Parman Kav. 84 - 86, Jakarta Barat. Dan akan dimakarnkan pada hari Rabu, tgl, 01 Juni 2011. Berangkat dari Rumah Du ka pki.10.00Wl8, ke Pemakaman Jati Petamburan.

Kami yang mengasihi :
Istri: Lilian Rahardjo ()

Anak :   
Shinta Dewi Rahardjo
Kirana Rahardjo
Lusianawati Rahardjo
Edwin Rahardjo

Menantu :
 Agus Wibisono
Wolfrey Jademurni (+)
Listia Prajoga Rahardjo(+)

Cucu & Cucu Mantu :

Devin Jademurni & Della Claventia, Kenneth Wibisono & Lenny Triana,
Tia Wongso & Antonius Riva, Roy Wibisono & Valentina Sanny,
Caryn Jademurni, Olivia Wongso, Kevin Rahardjo, Amanda Rahardjo.

Beserta Cicit-cicit & segenap famili




disalin dari http://www1.kompas.com/obituary/view/2451

2 komentar:

  1. Maaf saya baru baca dan komentar - maklum baru 'nemu' situs ini. Sekedar info, setahu saya Ibu Listia Prajoga Rahardjo masih hidup sampai hari ini.

    Sekian, harap maklum.

    BalasHapus
  2. Yth Bapak/Ibu Tanny,

    Terima kasih untuk kunjungan Bapak/Ibu ke dalam website/blog Info Meninggal Dunia. Kami memperoleh data dan informasi mengenai orang yang meninggal dunia dari beberapa sumber.

    Khusus untuk informasi tentang Ibu Listia Prajoga Rahardjo, telah dilakukan ralat informasi pada URL http://meninggaldunia.blogspot.com/2011/07/ralat-info-meninggal-dunia-ibu-listia.html atau pada http://meninggaldunia.wordpress.com/2011/07/20/ralat-info-meninggal-dunia-ibu-listia-prajoga-rahardjo/

    Website/blog ini bertujuan memberikan informasi kepada seluruh pengguna internet tentang berita duka cita dari siapapun dan untuk siapapun. Semoga Bapak/Ibu juga bisa mendapatkan manfaat dari website ini.

    Tambahan : jika Bapak/Ibu ingin memberikan informasi tentang orang yang meninggal dunia, kami persilahkan dengan mengirim email kepada meninggaldunia@gmail.com

    Terima kasih banyak dan salam,
    Admin Info Meninggal Dunia

    BalasHapus

Mohon berikan tanggapan anda :